Home » , » Cara Mencegah Penyakit Pikun Di Masa Tua

Cara Mencegah Penyakit Pikun Di Masa Tua

Cara Mencegah Penyakit Pikun Di Masa Tua Untuk mencegah penyakit pikun atau bahasa ilmiahnya Alzheimer hanya dengan mengkonsumsi kari secara teratur. Mengapa kari bisa mencegah pikun dimasa tua? Karena kunyit ada didalam kari dan kunyit adalah bahan utama dalam bumbu kari yang bisa mengurangi risiko terkena penyakit Alzheimer atau pikun.

Hal ini terbukti di India dimana disana masyarakatnya sering mengkonsumsi kari, sehingga angka atau jumlah orang-orang yang mengalami penyakit pikun ini sangat sedikit sekali.

Jadi tidak salahnya kita , mencoba mengkonsumsi kari ini secara teraur dari sekarang, hitung-hitung sebagai pencegahan dan agar kita terhindar dari penyakit pikun ini dimasa tua nanti .

ingat kata pepatah "mencegah lebih baik dari mengobati" BETULLL??????..................
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



21 komentar:

suramadu mengatakan...

Terima kasih infonya mas, saya akan coba membiasakan mulai sekarang.

Mimi Taria mengatakan...

Makasih Tips nya bang,,,,
saya juga suka banget dengan Kare ala india,,,selain rasanya enak,,,ternyata ada kesiatnya juga ya,,,

Anonim mengatakan...

Terima kasih informasinya bang dino. Dalam al quran ada bg dino, obat yg baik utk menyembuhkan penyakit yaitu madu dan jintan hitam (habbatus sauda) kecuali utk menyembuhkan penyakit kematian dan pikun.

riau daily mengatakan...

Terima kasih informasinya bang dino. Dalam al quran ada bg dino, obat yg baik utk menyembuhkan penyakit yaitu madu dan jintan hitam (habbatus sauda) kecuali utk menyembuhkan penyakit kematian dan pikun.

catatan kecilku mengatakan...

Kalau gitu aku harus sering2 mengkonsumsi kari ya..?

the others.... mengatakan...

Tapi... aku sekarang sudah pelupa sekali tuh, Bang..?

place to study mengatakan...

Aku gak suka kari, Om....

jejak langkahku mengatakan...

Obatnya makanan ya...?Enak tuh... hehehe

Ello Aristhosiyoga mengatakan...

Jadi skarang perbanyak makan kari & kunyit. Biar ga pikun kayak orang India

Ello Aristhosiyoga mengatakan...

Jadi skarang perbanyak makan kari & kunyit. Biar ga pikun kayak orang India

Manajemen Emosi - Kita Adalah Mahluk Spiritual mengatakan...

mantaaaappp...ternyata gitu ya caranya..mmmmmm langsung ingat ni..bisa juga tuk paman ni he he he

Firaun NgebLoG mengatakan...

betuuuuul.. gan :D

Madzhab Bisnis OnLine mengatakan...

setuju sekali dengan pepatahnya :D

rizal mengatakan...

bener sekali bang, pikun memang menjadi penyakit khususnya orang-orang indonesia.

dan juga saya denganr rajin2 membaca...

NIT NOT mengatakan...

kunyit campur madu ama garam dikit...enak juga lo...hehehee...

k.o.s/Komunitas Online Sragen mengatakan...

kari enak kok aku aja suka...eh tanks gan infonya...

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

saya udah pikun belom yaaa? *pikir-pikir* tapi boleh juga buat pencegahan :)

Anonim mengatakan...

info baru nih
kari bisa menghambat penyakit pikun
terima kasih

7 taman langit mengatakan...

oh ternyata kari dapat mengobati penyakit pikun
info baru nih
terima kasih

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

mampir lagi sob :)
nunggu postingan selanjutnya

unifikasi mengatakan...

langsung dimakan apa sisayur dulu?

Copyright © Perencanaan masa depan