Home » » Obat bisul yang paling mujarab di dunia

Obat bisul yang paling mujarab di dunia

Sobat pernah mengalami sakit bisul dan sudah merasakan sakitnya? Mau tahu obat yang paling mujarab yang bisa mengatasi bisul itu? Mudah sekali yaitu :

Ambillah duri pohon kekabu (sejenis kapas yang biasa pohonnya besar) lalu duri tadi diasah menggunakan batu asah yang diberi sedikit air, lalu ambil bekas asahan duri kekabu tadi untuk di oleskan di tempat dimana bisul tumbuh, lihat hasilnya tak lama bisul itu akan menghilang dan tak kembali lagi.

Ada satu lagi obat paling mujarab utk mencegah bisul ini dengan memakan buah jeruju yaitu buah yang hidup di rawa-rawa (maaf belum bisa memperlihat foto buah jeruju itu karena udah saya coba telusuri namun bulan ini mereka belum berbuah, sekitar bulan agustus baru tanaman jeruju tersebut berbuah kata masyarakat di sekitar rawa-rawa tersebut) kasiat buah ini luar biasa, jika kita makan satu biji makan 1 tahun kita tidak akan pernah kena bisul, makan 2 biji 2 tahun efeknya dan begitulah seterusnya. beberapa orang tua yang ada di daik udah tahu benar khasiat buah ini untuk mencegah bisul.
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



20 komentar:

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
banyak sekali tetumbuhan yang bisa dimanfaatkan sebagai obat sejak jaman dulu. Kayanya Indonesia

senoaji mengatakan...

Canggih..

Darin mengatakan...

Buah jeruju? baru denger bro..
Iya, sayang ngga ada fotonya :)

ozzys blog mengatakan...

ada lagi obat bisul versi ibuk saya, pake injet(kapur) digerus dicampur daun sirih, dioleskan pada bisul, trus minum Temu Ireng+adas pulowaras.

catatan kecilku mengatakan...

Kok nama tanamannya gak kenal semua ya Bang... :(

the others mengatakan...

Coba aja ada foto tanaman/buahnya... siapa tahu namanya laen di tempatku.

Tour, Food, and Health mengatakan...

mantaff pak cik...

Kang Sugeng mengatakan...

Nama nama tanamannya sangat asing buat saya Kang

rizal mengatakan...

kampung saya dulu ada pohon itu, biasa untuk orang bikin bantal kan..?

obat yang benar2 alami

hendro-prayitno mengatakan...

saya belum tau tuh buahnya sob,,rumah saya ga jauh dari rawa

AISHALIFE-LINE mengatakan...

Buah jeruju tu yang bagaimana bro?

Sudino Dinoe mengatakan...

Kapan-kapan foto tanaman itu saya pajang, nunggu dia berbuah dulu..

joe mengatakan...

kok baru dengar buah jeruju ya ...

Delia mengatakan...

wakkakaka...
maaf abang dinoe.. dengar kate bisul teringat lia dulu pernah bisulan..hehehhe.. masik kecik la plak...

tak pernah coba pakai daun jeruju..
ehmmm jadi nak tahu macam mana bentuk daunnya ya :)

makasih infonya cek abang
(melayu.com )

attayaya mengatakan...

waaah rupanya pake duri pokok kabu kabu

natr agustus diposting lagi ya

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

nama buahnya baru denger...
sayang sekali nggak ada gambarnya.

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Browsing dulu ah... siapa tau Om Gugel bisa beri fotonya.
makasih banyak sobat.

dafiDRiau mengatakan...

kalau untuk seumur hidup berapa buah Kang..????

jarwadi mengatakan...

Ini derita saya waktu masih SD, syukur sekarang sudah tidak lagi, andai dulu saya baca posting ini, hehehe

salam

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

O,o

Copyright © Perencanaan masa depan