Home » » Benda-benda langka paling dicari

Benda-benda langka paling dicari

Cerita mengenai Benda-benda langka paling dicari masih sering saya dengan di daerah saya ini. Ada yang punya anggapan bahwa benda-benda itu ada , ada juga yang beranggapan cuma mitos masa lalu. Mengenai Benda-benda langka paling dicari itu diantaranya :

Buntat lipan
Katanya berbentuk seperti batu cincin kecil berwarna hitam, yang khasiatnya bisa tembus pandang dan katanya paling di sukai penjudi-penjudi dan yang saya dengar harganya bisa 1 M jika di jual.

Minyak senyong-nyong
Minyak ini campuran dari beragam benda-benda ajaib diantara air mata ikan duyung, kapas sulung(kapas yg di dapat dari pohon kapas yang berbuah tunggal ), air mani gajah, bulu perindu yang dicampur satu dengan minyak kelapa muda yang dimasak oleh gadis yang masih perawan. Khasiatnya yaitu untuk mempelet wanita yang sangat manjur sekali , karena dengan hanya menaruh di jari manis dan di kedua alis mata sambil menyebut nama gadis yang akan dipelet lalu bersalaman dgn gadis itu dengan jari yang telah di lumuri minyak tadi maka si gadis akan tergila-gila dan jatuh hati. Jujur saya udah melihat dgn mata kepala saya sendiri minyak senyong-nyong ini dan melihat kehebatnya yaitu pada malam bulan purnama minyak ini penuh dgn sendirinya hingga sampai melimpah banyak sekali seperti ada yang mengisinya dan hebatnya lagi dia jika di asapi dengan menyan bisa berputar sendiri. salah seorang teman saya ada yang memiliki minyak ini jujur benda ini tidak pernah saya gunakan, dan istri saya yang cantik dan masih keturunan cina ini bukan hasil pelet tapi murni cinta sejati..he..he..he.

Buntat asam paye
Ini buntat paling di cari laki-laki khasiatnya untuk membuat wanita menyenangi kita dan mau jadi istri kita walau dengan sedikit rayuan , di singkep ini katanya hanya ada satu orang yang memilikinya, anda tahu istrinya berapa , saat ini dia mempunya istri 7 orang yang kesemuanya akur menempati 1 rumah. Luar biasa bukan.
ada yang mau seperti orang itu??...hubungi saya sekarang di 08xxxxxxxxxx....ha..ha..ha..

Bersambung..............

nb.ini hanya catatan sejarah
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



29 komentar:

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Konon harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah, ya?

Fi_kanvas mengatakan...

minyak sekonyong2 dan butat asam paye belinya dimana mas???

minta/beli deh... dikiiiit ajah ya ya yaaaa???

Pandi mengatakan...

he.. awas syirik loh.. pandi takut ketika murka Allah menimpa karena perbuatan yang pada awalnya hanya iseng.. Allah paling membenci hal yang satu ini..

bintang mengatakan...

iya deh yang punya istri cantik.....
minyak tak begitu ngaruh bang
getar cinta nya tuh lebih dari segalanya
cuiiitt...cuiittt..

Sudino Dinoe mengatakan...

@mas pandi..maaf mas..ini hanya catatan sejarah kami warga singkep.....dan ini tidak semua orang mempercayainya......hal ini berpulang kemasing-masing jiwa manusianya ....namun ada juga sebagian yang percaya dan memilikinya.....sama halnya tentang keris-keris dan benda-benda mistis lainnya yang ada disetiap tempat dan daerah begitu juga kami disini zaman dulu......
..salam....

Ardi Irgi mengatakan...

OK deh, follow and subscribe blog baru saya juga dong
http://newnetter.blogspot.com
Trims yaa.....

Ardi Irgi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
munir ardi mengatakan...

salam kenal sahabat, ternyata ada ya triknya

Local Download mengatakan...

wow buntat lipan sepertinya bagus tuh kawan, andai saya punya barang sperti itu, wakawk^^

thanks for sharing^^

salam blogger :D

rezKY p-RA-tama mengatakan...

berkunjung saja
semoga saja
benda yang paling dicari bisa ketemu
hehe

Tukang komen mengatakan...

Kalo disini ada benda/senjata yang sampai saat ini paling dicari... yaitu keris empu gandring, yang dalam sejarah katanya akan memberi kesaktian yang sangat dahsyat kepada pemegangnya.. entah benar atau tidak.. tapi keris itu tidak pernah ditemukan hingga kini.... tapi dalam sejarahnya jeris itu memang benar-benar ada...

Dimas mengatakan...

walah, klo ini bener2 langka nih, bagi2 dunk klo punya minyak nyong2 juga gpp hehehe...

Rock mengatakan...

Wahhh... keren nich Buntat lipan, bisa tembus pandang. Tapi harganya??? hahaha...

rizal mengatakan...

ada satu lagi bang, besi kuning...
haa..haa...

btw. navbarnya dipsang lagi ya bang..??

kharis sulistiyono mengatakan...

ternyata minyak nyong nyong beneran ada yach.. tak kirain cuma guyonan. Khasiatnya mantap!

Kristanto-wds mengatakan...

Itu duwit semuanya apa campur daun ya kok harganya menggila.....

the others... mengatakan...

Kalau benda-2 spt itu pasti langka soalnya dengar namanya aja baru sekarang kok Bang hehehe

RanggaGoBloG mengatakan...

wah blognya membingungkan..... mau koment aja bingung nyarinya... hihihihihihi

Joddie mengatakan...

baaang.. pesen Buntat asam paye-nya satuuuu.. 'pemasaran' gw lagi anjlok nih.. haha..

attayaya mengatakan...

buntat kelapa?

Darin mengatakan...

jadi kesimpulannya gimana nih? benda2 itu betul2 ada atau cuma legenda? kalo ada saya pesen satu hehehe :D

PRof mengatakan...

Nunggu lanjutannya BRo..! :D

buwel mengatakan...

bener2 langka bang... hehehe

a-chen mengatakan...

hehehehe, minyak nyong nyongnya ngingeti Alm benyamin... :-)

fai_cong mengatakan...

biyuh...
enak nuh kang bisa beristri 7.
bagian orang lain di ambil yah..?
hahahaha.....
kalau "merah delima" apa khasiatnya yah?
ditunggu kelanjutannya bang.

AISHALIFE-LINE mengatakan...

hehehe,menakutkan gitu bro?

Dimas mengatakan...

kunjungan rutin aja...

Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com mengatakan...

weww...klw ad bgi2 donk shob..

Anonim mengatakan...

Dijual Buntat Kerang ASLI...

Saya Pemilik Buntat Kerang berniat Menjual Buntat Kerang ASLI dari Kalimantan Timur, harga Nego. Bagi yang berminat silakan Hubungi 087810063955 atau email di: bintang_baraperkasa@yahoo.co.id

NB: Untuk Foto Saya akan Kirimkan langsung melalui email or BBM, demi menjaga keaslian barang.

Copyright © Perencanaan masa depan