Home » » cara mengobati sakit mata pada bayi

cara mengobati sakit mata pada bayi

cara mengobati sakit mata pada bayi
mengobati sakit mata pada bayi ini berdasarkan pengalam pribadi saya semasa si kecil (anak pertama saya) berumur 5 hari, waktu itu si kecil susah mau membuka matanya sewaktu terjaga dari tidurnya dan suara tangisannya membuat saya resah. setelah saya cek dan lihat hal itu karena matanya memerah berair dan banyak tahi mata disekitar kelopak mata yang menyebabkan dia menangis . waktu itu saya sempat panik maklum anak pertama, namun mak saya dengan bijak menenangkan saya dan ibunda tercinta bilang, obat sakit mata itu menurut pengalaman dia mengasuh kami sewaktu kecil adalah dengan meneteskan sedikit air susu ibunya ke dalam kedua mata anak itu. .

alhamdulillah setelah cara itu dilakukan berangsur-angsur sakit mata anak kami hilang dan dia tidak menangis lagi sewaktu membuka matanya ketika bangun tidur dan sakit matanya pun hilang.
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



25 komentar:

BrenciA KerenS mengatakan...

Iya beneer...ankku dulu jg gitu. :)

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
Murah dan mudah didapat, ya?

Arfi mengatakan...

wah,,, simpel dan sederhana juga ya.... maklum nih,, belum berumah tangga,, jadi belum tahu.. makasih atas infonya...

Laksamana Embun mengatakan...

Masya Allah.. Sungguh banyak Rahasia yang terkandung pada Seorang Ibu...
Thanks Tips nya Kang..

a-chen mengatakan...

wah, ilmu yang langka neh... daku baru tahu mas...

bepi mengatakan...

Mantab Mas, Jadi tambah ilmu sayah... bisa buat modal ntar... :-)
Salam kenal, Sayah Follow blognya njenengan ya....

AISHALIFE-LINE mengatakan...

mudah sekali ya ternyata,Nice sharing bro.

Ivan Kavalera mengatakan...

Jadi tambah ilmu nih saya. Copy dulu ah biar gak lupa nanti setelah nikah dan punya anak, Insya Allah.

Berita Online Up To Date mengatakan...

mantap nih tipsnya.

Fais cWaKep mengatakan...

anak yang umuran 5 hari matanya indah ya.,.
cZ bLom bisa meLihat smwa kejelekan d bumi

Lina mengatakan...

obat murah dan mujarab. asi memang bergizi

ninneta mengatakan...

ooooh gitu ya.... wah musti dicatet nih, biar ntar kalo punya baby dah tau musti ngapain.... hehehehe.....

btw, karena mata silindris ku yang sadis banget gedenya, blognya mas bikin aku keder,,, hehehehehe.....

a-chen mengatakan...

wah, ntar calon istriku ku beritahu ilmu ini mas...hehhehe

Ahmad Ramadani mengatakan...

Emmm.. itu obatnya buat anak kecil doank yah? kalau orang dewasa, ampuh enggk yah. he...he..he...

rental mobil mengatakan...

multifungsi ya ASI

Bang Ais mengatakan...

Mantab ya petuah orang tua dulu-dulu

rizal mengatakan...

sama bang dikampung kami juga sering orang menggunakan air susu ibu untuk mengobati mata pada bayi..

medica mengatakan...

untung aq belum punya anak tp ni berfaat banget ......buat anak2 ku kelak,,hi,,,hi,,ibunya aja belum tau rimbany..salam persahabatan............

aghoes mengatakan...

great info...................

Riau mengatakan...

makaci bang... aku simpan dulu deh.. buat jaga2 klu aq dah punya bayi.. atw bayi tetangga yg lagi sakit.. :D

reni mengatakan...

ASI memang banyak manfaatnya ya...

anyin mengatakan...

lho itu anaknya siapa mas yang jadi model? hehe

Victor mengatakan...

Nice blog..cute baby..

rental mobil mengatakan...

thanks buat infonya

Anonim mengatakan...

mmm,,maaf sebelumnya, tapi apa tidak membahayakan anak? karena susu ASI jika kena kulit pipi anak, pipinya bisa memerah,, tapi kalau ditaro dimata ada efeknya tidak?

Copyright © Perencanaan masa depan