Home » » Cara Mencegah Penyakit Hernia

Cara Mencegah Penyakit Hernia

Penyakit hernia
bisa dialami sebagian laki-laki, baik yang tua maupun yang muda. Penyakit ini cukup berbahaya bagi penderitanya karena efeknya sangat beragam terutama rasa sakitnya tidak terbayangkan.
Mengenai penyakit hernia ini dulu pernah juga saya tulis bagai mana perjuangan saya melawan penyakit ini serta penyembuhannya, jika anda tertarik baca Disini
Dan kali ini Mengenai tentang cara pencegahan juga menghindari penyakit ini datang lagi bagi anda yang pernah mengalaminya . Ada beberapa cara pencegahannya yang saya dapat dari orang yang mengobati saya (cara Tradisional )diantaranya

Pertama Bagi anda pekerja berat atau bekerja mengeluarkan tenaga untuk mengangkat beban-beban yang berat disarankan anda sewaktu anda mengangkat beban berat tersebut untuk menahan nafas anda. Karena dengan menahan nafas usus anda menuju kekelenjar testis tidak turun.
Juga disarankan anda menggunakan pakaian dalam yang ketat sewaktu mengangkat-ngangkat beban yang berat.


Yang Kedua bagi anda yang sudah pernah menderita penyakit ini jika tidak mau terulang atau kambuh lagi sebaiknya jangan melakukan kegiatan-kegiatan mengangkat beban-beban yang berat-berat.

Cara ketiga jika mau bersin diusahakan sebelumnya menahan salah satu telapak tangan anda di bawah pusar anda baru bersin.

Cara keempat
Sebaiknya 1 minggu sekali usahakan untuk tidur dengan kaki diangkat, atau kaki dialas pakai bantal agar lebih tinggi dari kepala. jangan pernah makan sayur jantung pisang karena ini pantangan bagi orang yang pernah mengalami hernia agar penyakit ini tidak kambuh.


Oh iya metode ini adalah pencegahan tradisional jika anda tertarik silahkan mencoba dan jika ada kata-kata yang salah saya mohon maaf.


Nb. Jika ada pertanya secara pribadi tentang bagaimana Penyakit hernia saya bisa sembuh dengan cara tradisional dengan senang hati saya membantu hubungi email saya
sudinotakim@gmail.com

Salam Putra Singkep..
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



25 komentar:

Qumfullboy mengatakan...

igh.... ngeri tuh penyakitnya.... semoga ajah tips dari mas bisa membantu untuk pencegahannya dan pengobatannya... thanks...

Susy Ella mengatakan...

wuiiihhh......

Susy Ella mengatakan...

wuiiihhh......

J O N K mengatakan...

wah mencegah lebih bai daripada mengobati,,, di jaga ahhhh ...

suryaden mengatakan...

ngangkat beban berat posisinya salah... walah memang bisa menimbulkan banyak hal...

buwel mengatakan...

subhanalloh...siip mas postingannya, selalu dan selalu penuh manfaat,..

ajieee mengatakan...

makasih tipnya mas

ajieee mengatakan...

makasih bangt

sarahtidaksendiri mengatakan...

alhamdulillah ada yg mau berbgai cr penyembuhan dan berbagi mengenai penyakit ini. Sy mmg tidak mengidp penyakit ini, tapi saya mersa sangat senang ada yang peduli trhdp penykit ini...terima kasih ya..smeoga bisa tetap slaing berbagi...amin.. :)

bunga raya mengatakan...

wah kunjungan pagi yang menyenangkan karena dapat cara cara mencegah penyakit hernia....makasih bngt neh artiklenya berguna bngt...itulah aku senangnya sahabat blogger

Kabasaran Soultan mengatakan...

Sebuah kontribusi yang sangat bermanfaat.
Terima kasih untuk sharingnya.

ranny mengatakan...

sepz sepzz emang amid2 dah tu penayakitttt....

mocca_chi mengatakan...

jah.. syukur aku bukan cowok, jadi resiko kena penyakit ini, ngg.... heheee

Ivan@mobii mengatakan...

Hernia t apa yah? Aku krg tau mas!!

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

amit² kena penyakit itu.. jaga kesehatan selagi sempat deh.

buwel mengatakan...

mampir siang ajah ya...

buwel mengatakan...

duuuuh makasih neh udah mo ngadem...hehheeheh

JengSri mengatakan...

infonya bagus banget nih bang

ajieee mengatakan...

ada pr mas

edylaw mengatakan...

mas dinoe ada sesuatu neh buat kamu di blog aku di ambil ya.........

Pandu mengatakan...

makasih udah berbagi... semoga kita bisa sehat selalu...

rini mengatakan...

anak sy umur 3 th,sjk lahir buah pelirnya sblh kanan ada benjolah.sy sdh periksakan ke dokter & dokter menyarankan utk segera dioperasi.Adakah obat tradisional untuk menyembuhkannya?apakah bs hilang tanpa operasi?sekian terima kasih atas saran & perhatiannya.

rini mengatakan...

anak sy umur 3 th,sjk lahir buah pelirnya sblh kanan ada benjolah.sy sdh periksakan ke dokter & dokter menyarankan utk segera dioperasi.Adakah obat tradisional untuk menyembuhkannya?apakah bs hilang tanpa operasi?sekian terima kasih atas saran & perhatiannya.

rini mengatakan...

anak sy umur 3 th,sjk lahir buah pelirnya sblh kanan ada benjolah.sy sdh periksakan ke dokter & dokter menyarankan utk segera dioperasi.Adakah obat tradisional untuk menyembuhkannya?apakah bs hilang tanpa operasi?sekian terima kasih atas saran & perhatiannya.

ALL MIND mengatakan...

ketika menahan napas,menarik napas atau membuang napas,.....?

Copyright © Perencanaan masa depan